Don't pretend a smile

Sunday, July 10, 2011

hello guys :) I've a story that I wanna share to you actually I get this story from Twitter and it's in Indonesian language, sorry I can't translate it in English or I'm just too lazy to translate sorry about that. you can translate it via Google translate in my blog. Here is the story


"ENDLESS LOVE"
                 Dalam rinai air hujan yang tetesannya membuat seluruh alam seakan2 bisu. Aku terlelap dalamnya, terbuai dgn mimpi. Sampai tiba-tiba "Tidak". Aku terbangun dengan sangat terkejut, Entah mengapa aku bermimpi buruk, bahkan sangat buruk. Kulihat jam baru pukul 03.00 dini hari. nafasku menderu tak beraturan, badanku terasa sangat letih dan lemah tak bertenaga. "aku ga mau itu terjadi, mudah-mudahan ini cuma bunga tidur." Aku mencoba utk tidur lagi, tapi mataku tak bisa di pejamkn lg. Aku pun mencoba mencari suasana yg nyaman. Walaupun di luar hujan, aku tetap duduk di teras, lalu tiba2 dia muncul di tengah hujan dgn basah kuyup. Dia, seseorang yg telah mengisi relung jiwaku beberapa tahun belakangan ini. 
" Knp malam2 kayak gini kamu kesini ?" tanyaku heran
" Ga pa pa kok aku cuma pengen ktmu kamu, walaupun cuma sebentar, " sahut nya
" kamu ga apa apa kan? ntar sakit lho hujan2an kayak gitu, "
" aku gak apa-apa"
Dia pun memeluk tubuhku, tubuhnya terasa sangat dingin dan aku tak tau kapan yg membuat hatiku saat ini menjadi sangat sakit. Dgn pelan dia berkata,  
" Aku minta maaf ya kalo selama ini aku ada salah, aku sayang bgt sama kamu, aku rela berkorban apa saja demi kamu, bahkan nyawaku pun " 
" kok ngomong gitu sih? aku juga sayang bgt sama kamu apa pun yg terjadi, kamu akan tetap terus berada di hatiku "
" Walaupun aku udah ga ada lagi? "
" Iya. tp aku ga mau itu sampai terjadi, aku mau kamu terus menemaniku,"
" Aku jd lega dengernya, sekarang aku bisa pulang dgn tenang."
" Kamu mau pulang sekarang ?"
" Iya, udah terlalu lama aku di sini,"
" Ya udah, hati2 di jln ya. " 
" ya " 
Bodohnya aku, aku saat itu tak menyadari apa yg sebenarnya telah terjadi. Tak lama setelah dia pergi lalu Hp ku berbunyi, dari dia. Aku tak kaget karena biasanya pun sehabis kami bertemu, dia langsung nelpon aku sambil di jalan.
" Halo,selamat malam, apa benar ini Lia? " Tanya suara di ujung sana "
Aku bingung kok itu bukan suaranya Dimas
" Iya, ini siapa ya? " tanya ku 
" Maaf, saya dari temennya Dimas, tadi sore Dimas mengalami kecelakaan dan di lari kn ke rmh sakit, tapi dia tdk dpt di tolong lg " 
Aku syok mendengarnya, bagaimana bisa? sedangkan beberapa saat yang lalu dia ada di sini. Duniaku terasa runtuh, aku udah ga berpijak di bumi lagi, gelap semuanya. Ketika aku sadar, aku udah berada dikamar dan ada orang tua kekasihku, mereka menjemputku utk menjemput jenazah dimas di RS. Dgn sisa kekuatan ku aku pun mencoba memberanikan diri utk melihat kondisinya. Di perjalanan menuju RS, aku berfikir ternyata kejadian malam itu adalah pertanda, dia minta izin utk pulang utk selama2nya. Air mataku mengalir terus menerus, aku tak tau knp Tuhan selalu memberikan cobaan berat di hidupku. Akhirnya aku sampai di RS, aku melihat tubuhnya terbaring kaku, tidak ada yg berubah darinya hanya memar di bagian dada karena dokter bilang beberapa tulang di rusuknya patah dan menekan jantungnya, itulah yg menyebabkan kematiannya. Ku cium keningnya, dingin. Itulah perasaan seperti yg ku rasa saat Dia "datang" malam itu. Kami membawa jenazahnya pulang, tak ada yg bicara, semuanya berduka. Hari itu sangat mendung, seolah2 langit pun berduka. Aku teringat saat2 indah saat aku bersamanya, saat yg takkan pernah terhapus dari ingatanku dan takkan pernah terganti selamanya. Semua org telah meninggal kn pemakaman, tersisa aku dan kenanganku. Sampai saat ini aku masih tak percaya dgn knyataan ini, baru kemarin dia di sampingku tp skrg dia telah terbaring tenang di sini. Aku tak tahan lg membendung kesedihan ku,
" Kau akan tetap tinggal di hati ku , selamanya. Aku janji..." 

- END -  

this is a very sad story :( sorry if you don't understand about the story. The conclusion of this story is :  

"IF WE STILL HAVE A CHANCE TO LOVE THE ONE WE HAVE IT'S BETTER TO DO IT FIRST BEFORE THEY LEAVE US FOREVER"

FYI : the one that I blacken and I put it in the middle are the conversation.  

If I have a time to translate it, I will but let's see later ok :)  Enjoy the story and always remember that  :
 
"NOTHING IN THIS LIFE IS EVERLASTING MEANS THAT EVERYTHING OR EVERYBODY THAT WE HAVE WILL LEAVE US."
 
With LOVE,
Angeline 
  

You Might Also Like

0 Comments

Subscribe